7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (2024)

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (1)

Bingung Soal Produk Keuangan?

Kamu bisa ngobrol langsung dan terima penawaran terbaik dari pakarnya.

Konsultasi Gratis

Sebagai pelaku usaha atau penggiat bisnis di zaman digital seperti sekarang tentu sudah paham akan pergeseran tren berbelanja. Semakin banyaknya e-commerce yang menjamur dan semakin mudah proses pengiriman membuat belanja online menjadi semakin digemari belakangan ini.

Hal ini tentu juga mempengaruhi kegiatan promosi, seperti yang kita tahu bahwa promosi pastinya dibutuhkan oleh pebisnis untuk menjangkau pasar yang baru dan meningkatkan penjualan sehingga profit yang didapat pun semakin besar juga. Kegiatan berbelanja secara online tentu membuat promosi sekarang juga kebanyakan dilakukan online.

Salah satu metode promosi online yang paling efektif adalah dengan pasang iklan gratis di situs situs listing ternama dan e-commerce terkemuka. Dengan memasang iklan secara online ini pastinya jangkauan yang didapat akan lebih luas dibandingkan cara promosi konvensional seperti brosur, pamflet, ataupun spanduk.

Beriklan di situs situs dan e-commerce tersebut juga gratis alias tidak dipungut biaya lho! Jadi coco*k banget untuk kamu yang memiliki bisnis yang masih kecil atau baru mulai karena nggak perlu mengeluarkan uang untuk promosinya. Nah daripada penasaran, nih daftar 7 situs yang menyediakan jasa pasang iklan gratis agar usahamu makin laris manis!

OLX

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (2)

Mendengar nama ini tentu merupakan nama paling populer yang kita dengar. Ya, OLX merupakan salah satu situs listing online / situs pasang iklan gratis secara online yang pertama di Indonesia maupun dunia. OLX dulunya memiliki nama Tokobagus yang sekarang berubah nama menjadi Online Exchange yang disingkat dengan OLX.

OLX sendiri sekarang merupakan platform iklan baris terbesar di dunia dan memiliki ratusan marketplace yang tersebar di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa OLX menjadi top of the mind bagi masyarakat jika ingin memasang iklan secara gratis.

Kamu bisa memasang iklan gratis di OLX dengan kuota tertentu, apabila kamu ingin mengiklankan dalam jumlah banyak tentunya kamu harus membayar. Namun tenang saja, bagi bisnis kecil atau bagi kamu yang baru memulai bisnis, listing gratis dari OLX sudah cukup kok untuk memenuhi kebutuhan promosi kamu!

Kaskus Forum Jual Beli (FJB)

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (3)

Forum Kasak Kusuk atau yang disingkat dengan Kaskus merupakan salah satu situs forum terkemuka dan tertua di Indonesia. Salah satu bagian forum Kaskus yang paling terkenal dan masih sering diakses orang tentunya adalah Kaskus Jual Beli atau yang disingkat dengan Kaskus FJB.

Kalau kamu ingin pasang iklan gratis di Kaskus FJB tentu caranya sangat mudah, tinggal login atau sign up dan kamu sudah bisa mengiklankan barang jualan kamu di Kaskus FJB ini. Enaknya lagi di Kaskus FJB ini kamu tidak hanya dapat fasilitas lapak, melainkan juga bisa berdiskusi langsung di lapak yang sudah kamu buat.

Tokopedia

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (4)

Tokopedia juga merupakan salah satu situs belanja online atau e-commerce tertua di Indonesia yang sangat khas dengan logo dan warnanya yang berwarna hijau. Banyak orang yang mengandalkan Tokopedia sebagai sarana berbelanja mereka

Kamu juga bisa memasang iklan gratis di Tokopedia dengan login dan verifikasi rekening bank kamu. Oiya, karena sifatnya e-commerce, Tokopedia ini agak berbeda dengan situs listing lain yang hanya menyediakan listing tanpa fasilitas pembayaran atau rekening bersama. Tokopedia menyediakan fasilitas pembayaran melalui aplikasi langsung (rekening bersama) sehingga dana pembeli aman sampai kamu mengirimkan dan pembeli menerima barangnya. Oleh karena itu tak jarang banyak pembeli yang langsung percaya akan fasilitas ini karena memang aman dan resiko penipuan pun dapat diminimalisir.

Untuk kamu yang berjualan dalam jumlah banyak / berbisnis skala sedang atau besar juga bisa memanfaatkan fitur Power Merchant / Official Store. Tokopedia biasanya akan meminta komisi 10 - 15% dari harga barang yang terjual. Namun poin positifnya Toko kamu akan lebih sering muncul di kolom pencarian sehingga peluang bertambahnya profit menjadi semakin meningkat.

Sejasa.com

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (5)

Jika kamu mempunyai bisnis jasa yang tentunya akan sulit dipasarkan di situs e-commerce atau listing. Maka kamu bisa mempromosikannya di Sejasa.com. Ini adalah situs khusus promosi bisnis di bidang jasa, seperti misalkan jasa menulis, jasa fotografi, jasa antar barang dan lain sebagainya.

Melalui Sejasa ini kamu tinggal membuat profile dan portofolio yang menarik supaya orang dapat tertarik dan percaya terhadap layanan jasa yang sudah kamu lakukan sebelumnya.

Bukalapak

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (6)

Secara prinsip, Bukalapak tentu sama dengan Tokopedia. Yaitu sebagai e-commerce yang menyediakan berbagai ribuan produk dari berbagai seller dengan fasilitas rekening bersama (rekber) yang membuat belanja menjadi aman dan nyaman.

Bedanya adalah, Tokopedia sendiri lebih berfokus kepada barang barang baru dan barang kebutuhan pokok. Dimana Bukalapak biasanya lebih memiliki konsumen yang mencari barang hobby / barang seken dengan kualitas yang baik. Jika kamu memiliki usaha / bisnis barang hobby atau menjual barang barang seken dengan harga yang kompetitif, boleh banget mencoba Bukalapak sebagai media promosi kamu.

Shopee

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (7)

Sama seperti Bukalapak dan Tokopedia, Shopee adalah e-commerce dengan fasilitas rekber yang aman. Namun bedanya, Shopee banyak berfokus ke bidang fashion wanita dan pria serta barang barang FMCG. Dimana sudah banyak sekali perusahaan perusahaan FMCG ternama yang memiliki Official Store di Shopee.

Apabila kamu memiliki bisnis yang bergerak di sektor tersebut, kamu bisa memanfaatkan Shopee untuk memasang iklan secara gratis dan mulai memperluas jangkauan serta profitmu!

Facebook Marketplace

7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (8)

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan fitur yang paling lengkap. Selain memiliki fitur profile, ia juga memiliki fitur page yang bisa berguna untuk usaha / bisnismu. Asyiknya lagi sekarang Facebook juga menyediakan fitur marketplace yang dimana fitur ini memungkinkan kamu memasang iklan secara gratis atau berbayar seperti listing iklan dengan lokasi, nama dan profil Facebook penjual serta gambar yang interaktif.

Hal ini tentu menarik, karena kamu bisa membuat Page Official mengenai perusahaanmu sekaligus berjualan barang barang yang ingin kamu promosikan dengan fitur Marketplace. All in one place!

Mempromosikan jualan / bisnis di era digital ini tentu mudah dan cepat kan? Manakah yang menjadi pilihanmu untuk memasang iklan gratis secara online?

Bingung Soal Produk Keuangan?

Kamu bisa ngobrol langsung dan terima penawaran terbaik dari pakarnya.

Konsultasi Gratis

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (9)

    Ms Joo

    Marketplace yang disebutkan di atas memang dapat digunakan sebagai toko online bagi kita yang memiliki barang untuk dijual secara online. Dengan menjadi seller di marketplace Anda dapat memperoleh peluang mendapatkan pembeli untuk barang-barang yang Anda miliki. Perlu diperhatikan untuk memasang iklan, tidak selalu bebas biaya dan besarnya biaya berbeda untuk setiap marketplace, cermati sebelum Anda memasang iklan.

    2020.10.26 14:38

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (10)

    Maria

    Saat Anda sudah membuka toko online, Anda sudah beriklan secara otomatis meskipun tidak serta merta toko Anda langsung populer. Mengiklankan produk (mengisi toko online) Anda di marketplace memang bebas biaya (gratis), tapi jika Anda ingin produk dan toko Anda sering tampil di halaman utama marketplace ada biaya yang dibebankan kepada Anda.

    2021.04.28 7:50

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (11)

    Shinta

    Yang paling penting adalah Anda tahu dimana produk Anda banyak dicari atau populer, buat iklan yang memastikan produk Anda mudah dicari secara online. Tidak perlu membayar lebih jika stok Anda terbatas, tapi jika stok Anda membludak dan Anda butuh segera menjual barang tersebut iklankan produk Anda dengan biaya tambahan di marketplace.

    2021.04.28 7:53

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (12)

    Jasa Import Borongan

    PT. MALIKA PUTRA LOGISTIK, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang usaha Export Import International Freight Forwarder Selain Itu Kami Juga Perusahaan Importir, untuk Pengurusan Export dan import di Kepabeanan ( PPJK ) baik Via Laut maupun Via Udara, UNDERNAME, All - IN ( Borongan) , dan melayani Domestik jasa pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, kami berkeinginan untuk memperkenalkan Perusahaan kami kepada Perusahaan Bapak/ Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama dalam pengembangan untuk pengurusan Export Import dan Domestik khususnya dalam proses di Kepabeanan dan Transportasi. PT.MALIKA PUTRA LOGISTIK, melayani kebutuhan transportasi untuk tujuan sbb: 1. Sumatra, Jawa, kalimantan, sulawesi, NTT, NTB, Ambon Dan Bali : Darat , Laut Dan Udara 2. Indonesia Timur : Laut dan Udara PRODUCT AND SERVICE 1. Jasa Import Borongan (All-In) 2. Jasa Undername Export-import 3. Jasa Undername Import Quota ( PI Besi Baja,textile,Bawang Putih,Bombay Dll ) 4. Jasa Import Mesin Bekas & Barang Bekas (All-In) WILAYAH KERJA UNDERNAME / All IN, 1. Pelabuhan Jakarta 2. Pelabuhan Lampung 3. Pelabuhan Semarang4. Pelabuhan Surabaya 5. pelabuhan Medan 6. Pelabuhan Kalimantan Thanks Regards,Dept. ImportMarzukiPT. MALIKA PUTRA LOGISTIK Rukan The Avenue J

    2021.06.13 13:22

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (13)

    WANDA BEAUTY ID

    Wanda Beauty ID merupakan Jasa Makeup Artist Jakarta yang sudah berpengalaman sejak tahun 2015. Sudah banyak event berskala Nasional serta Internasional yang pernah tangani.Jasa Makeup Artist yang kami tangani dengan sangat professional, alat alat Makeup yang berkualitas, serta berbagai macam pilihan Produk ternama.Kami juga telah tersertifikasi dengan beberapa Sertifikat dari Sekolah Kecantikan ternama di Indonesia yaitu Puspita Martha International Beauty School. So, tidak perlu diragukan lagi kepiawaian kami dalam menghandle acara penting anda.Beberapa pelayanan yang dapat kami layani antara Lain :Makeup untuk Wedding (Bride) / Makeup Artist PengantinMakeup untuk MomMakeup untuk SisterMakeup untuk Wisuda

    2022.07.04 5:45

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (14)

    RKO MASSAGE ONLINE

    RKO MASSAGE adalah penyedia Jasa yang bergerak dibidang Layanan Massage Atau Pijat Tradisional Panggilan Untuk Area : √- BANDUNG√- JAKARTA√- SURABAYA√- SEMARANG√- YOGYAKARTA√- MALANG√- SOLO√- MEDAN√- MAKASAR√- DENPASARKami Melayani Panggilan :√- HOTEL√- APARTEMEN√- GUESTHOUSE√- HOMESTAY√- PENGINAPANDemi memberikan Layanan yg terbaik untuk anda kami didukung Oleh paraTerapis Pria & Wanita Profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya. Sedangkan untuk jenis layanan Terapi Kesehatan Medis Kami didukung hanya oleh Terapis Pria.Selain Terampil, Rapi, Berseka dan Ramah para Terapis kami diwajibkan untuk menjalankan Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.Hubungi Kami

    2022.09.21 4:26

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (15)

    Servis Ac Gresik Sby

    Jasa Service AC panggilan All Area SURABAYA-GRESIKNo Whatsapp/Telpon085785837317Pengecekan, Perbaikan, Perawatan Berkala untuk rumah, perumahan, kantor, gedung, mall, hotel, kampus, supermarket, pabrik, dll 👉Melayani :🪛 Perawatan Rutin Cuci AC🪛 AC Tidak Dingin🪛 AC bocor, air menetes dari AC🪛 AC tidak menyala🪛 AC hidup mati🪛 Isi Freon AC R22, R32, R410a🪛 Pasang AC baru🪛 Pasang AC bekas🪛 Bongkar AC🪛 AC tidak dingin hanya keluar angin🪛 AC suaranya bising, berisik🪛 AC aromanya berbau tidak enakBergaransi , jaminan mutu kualitas service kami. Pembayaran bisa tunai maupun non-tunai.

    2022.10.15 13:41

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (16)

    m2pro stage jakarta

    Kami Penyedia Jasa Untuk : Kontruksi Panggung ,Dekorasi, Backdrop ,Toilet VIP,Booth stand, Tent,Wall of Frame, Barikade,Lighting System,Sound System,Photobooth,Kursi Futura,Floring,Spg Event & Desain3D

    2022.10.20 8:27

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (17)

    JASA EXPORT-IMPORT

    Just Info :Yth, Jikalau Bapak/Ibu ada rencana import barang dari luar negeri (negara asal) ke dalam negeri (Jakarta-Indonesia) Kami ingin menawarkan JASA EXPORT - IMPORT Dengan Layanan :- Door to Door- Undername - Custom Clearance- DLLInfo selanjutnya silahkan hubungi Kami :TLP. 62 811 188 709Wa. 628 789 0806 622🙏🙏

    2022.11.01 8:16

  • Kompresor listrik 3 phase kualitas o7k dgn Spec bagus hubungi 081933998000Lokasi di Tangerang. Siap bantu kirim Jabodetabek via expedisi

    2022.11.27 20:57

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (19)

    Yanto

    Agen Dinamo 3 phase ATT Singapore di Tangerang, Kualitas baik dan gulungan tembaga terbaik.Produk tersedia0.18kw - 355kw, 2 - 8 pole, 380V IP55 Class FStok lokasi Tangerang.Hubungi : 0813.8383.9918rony@ktzdinamik.com

    2022.11.27 21:4

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (20)

    hanagi massage

    Jasa pijat massage panggilan di wilayah kota jakarta dan sekitarnyad dengan sistem online siap datang ke hunian anda setelah anda melakukan pemesanan massage panggilan. jasa kami dapat di nikmati di hotel apartemen, perumahan dan kos kosansegera kunjungi wesbite kami untuk mendapatkan jasa massage panggilan terbaik di jakarta.dengan therapist wanita muda ramah sopan terlatih dan berkualitas kami siap mengatasi keluhan anda.telp: wa : 0852-1504-0022

    2023.01.14 14:31

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (21)

    Gromee

    Halo Ka, Kami GromeeJasa grooming panggilan Kucing dan Anjing areaJakarta - Bekasi - DepokKami siap merawat, merapihkan, mempercantik anabul kesayangan andaPrice start from 50k#Kucing/Small Dog-Gr. Sehat 50k-Gr. Jamur atau Kutu 75k-Gr. Lengkap(Jamur+Kutu) 100k+ Cukur botak 75k+ Cukur rapih 80k+ Styling 90k#Medium Dog-Gr. Sehat 75k-Gr. Jamur atau Kutu 100k-Gr. Lengkap(Jamur,Kutu) 120k+ Cukur botak 80k+ Cukur rapih 90k+ Styling 100k#Large Dog-Gr. Sehat 100k-Gr. Jamur atau Kutu 125k-Gr. Lengkap(Jamur,Kutu) 150k+ Cukur botak 100k+ Cukur rapih 150k#ExtraLarge Dog-Gr. Sehat 125k-Gr. Jamur atau Kutu 150k-Gr. Lengkap(Jamur,Kutu) 200k+ Cukur botak 150k+ Cukur rapih 200kTunggu apalagi pesan sekarang juga. Hub, 082246066600

    2023.01.18 12:5

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (22)

    Utama Global

    *Free Survei Area Jakarta dan sekitarnya*.*Free Design sesuai dengan kebutuhan dilokasi*.HUBUNGI 0813 8333 3193Ahli Pemasangan Canopy Membrane Se INDONESIA.Manfaat Tenda Membrane:- Menjadikan lingkungan sejuk dan teduh- Bahan material tenda terbuat dari polyester yang sudah dilengkapi lapisan PVC atau fiberglass- Menyerap panas dengan baik- Teras tidak akan memberikan kesan gelap karena paparan sinar matahari tetap bisa menembus atap karena bahan terbuat dari serat kain berkualitas tinggi- Bahan + Rangka Konstruksi + Jasa Pemasangan + Garansi.Harga dibawah masih bisa nego (Diskon khusus untuk borongan).Harga Jasa Pasang + Bahan Canopy (MERK AGTEX) + Rangka Tiang + Garansi Resmi :1. Ketebalan: 650 GSMHarga : Rp.800.000 Permeter persegiGaransi : 6 Tahun2. Ketebalan: 750 GSMHarga : Rp.900.000 Permeter persegiGaransi : 7 Tahun3. Ketebalan: 950 GSMHarga : Rp.1.000.000 Permeter persegiGaransi : 9 TahunHarga Jasa Pasang + Bahan Canopy (MERK FERRARI(Made in Prancis)) + Rangka Tiang + Garansi Resmi :1. Ketebalan: 702 GSMHarga : Rp.1.000.000 Permeter persegiGaransi : 7 Tahun2. Ketebalan: 902 GSMHarga : Rp.1.100.000 Permeter persegiGaransi : 10 TahunUntuk lebih detailnya silahkan hubungi kami via Tlp/Wa

    2023.02.23 5:6

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (23)

    Freeloka

    Situs atau marketplace Freeloka.com juga bisa untuk tempat pasang iklan jual barang bekas atau memasarkan produk jualan Anda.

    2023.02.28 6:32

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (24)

    Femy Andriani

    Siapa bilang menikah harusmahaldengan budget hingga ratusan juta rupiah? Kamu bisa menghemat biaya pernikahan dengan modal hanya 20jt.Kami menyediakan *PAKET WEDDING* untuk kamu yang ingin mengadakan acara pernikahan dengan konsep rumahan.Silahkan Hubungi :081219452799HANA BUANA ENTERTAIMENTArea Tangerang dan sekitarnyaSelain itu, kami juga menyediakan jasa penyewaan soundsystem, MC, singer maupun organ tunggal diluar paket wedding rumahan seperti - Kebutuhan Arisan- Acara Khitanan- Perayaan Ulang Tahun- Event Perusahaan- Pernikahan dalam GedungdllNOTE :Jasa sewa Make Up Artist melayani area Jabodetabek untuk kebutuhan :- Wisuda- Lamaran- Ulang Tahun- Sesi Foto, dll

    2023.04.30 8:50

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (25)

    Global Kencana Exp.

    Kami melayani pengiriman barang dan kendaraan ke seluruh Indonesia via darat, laut dan udara.Kami melayani :- Paket: jasa pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Wilayah: Nasional (bisa kirim ke seluruh Indonesia).- Pindahan rumah, kantor, pabrik, kos, toko, pabrik- EMKL (Expedisi Muatan Kapal Laut): jasa pengiriman via container FCL maupun LCL,tujuan seluruh Indonesia.- Trucking: jasa pengiriman menggunakan CDD, wing box, tronton, trailer, tujuan seluruh Indonesia.- Ekspor/ Impor: tujuan manca negara (darat, laut dan udara)Harga tergantung jenis barang, banyak barang dan alamat tujuan.Kepuasan Customer dan pengiriman barang aman adalah kebahagiaan kami.No tipu - tipu.Hubungi VANNY di 085100788027.

    2023.05.23 8:28

  • 7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (26)

    Duta Service TV

    Numpang iklan minDUTA ELECTRO SERVICE TVLCD LED SMART TV ANDROIDPANGGILAN BERGARANSITeknisi Berpengalaman HandalDiusahakan selesai ditempat andaSemua pekerjaan Garansi 3 BulanKami melayani service jangkuan wilayah:Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya.Menerima segala jenis kerusakan:Gambar double atau berbayang.Gambar turun naik.Gambar gelap.Gambar nyala sebentar suara tetap ada.Gambar bergaris vertikal.Gambar blur.Gambar noise berbintik.TV Restart terus-menerus.Gambar blank tetapi ada sinar.TV berhenti logo.TV standby.TV hanya kedip kedip lampu power.TV mati total.TV sering mati sendiri.Kami menerima segala merk TV dengan berbagai ukuran:- LG - SAMSUNG- POLYTRON - SHARP- TOSHIBA - SONY- SANYO - AKARI- SANKEN - CANGHONG- COOCAA- PANASONIC- DLLSilahkan konsultasikan via WhatsApp atau TeleponBeritahukan merk TV dan jelaskan kerusakan TV AndaAgar kita dapat membantu analisa kerusakan dan memberikan estimasi biayaTelp: 081235732727WhatsApp: 081235732727

    2023.06.20 8:48

Silahkan tinggalkan kesan dan opini Anda terhadap produk ini!

Signin to add comment

Artikel Terkait

Bisnis Franchise yang Menguntungkan Modal Kecil, Ini Daftarnya 2023.12.18 15 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Cepat, Gratis 2022.08.30 Sejarah Fintech dan Perkembangannya di Dunia 2020.09.19 Jenis Laporan Keuangan dan Penggunaannya 2020.11.07 Tips Menghasilkan Pundi Rupiah dan Kaya dari Blog 2020.11.23

Providers Terkait

  • DBS Bank Indonesia 3 5
  • Bank BTN 3 5
  • MNC Bank 3 5
  • CTBC Bank no reviews
  • Standard Chartered Indonesia 4 5
  • Permata Bank 3 5

Forums Terkait

Wirausaha,All (Wirausaha),Alokasi Keuangan,Rencana Keuangan,All (Perencanaan Keuangan),All (Ekonomi) Apa itu entrepreneurial finance

Melihat arti dari entrepreneurial maka kita akan mengerti bahwa ini berhubungan dengan wirausaha, sedangkan finance adalah keuangan. Jadi entrepreneurial finance adalah suatu studi keuangan yang mengkaji fungsi-fungsi keuangan pada wirausaha dalam pengambilan keputusan bisnis. Tentu banyak hal yang perlu kita perhatikan dalam berwirausaha sehingga untuk keberhasilan usaha penataan keuangan yang matang adalah faktor utama.

Wirausaha,All (Wirausaha),Alokasi Keuangan,Rencana Keuangan,Kelola Pengeluaran,All (Perencanaan Keuangan),All (Menghasilkan Uang) mengatur keuangan bagi pengusaha muda

Saya ini baru saja merintis sebuah usaha dibidang kuliner, bisa dikatakan saya sebagai pengusaha muda dong, karena saya baru berumur 21 tahun. Hal terpenting untuk keberlangsungan sebuah usaha yang saya jalankan salah satunya adalah keuangan, bagi pengusaha baru seperti saya, apa yang harus saya lakukan dalam mengatur keuangan tersebut?

All (Perbankan),Kredit Tanpa Agunan,Kredit Multiguna,Kredit Usaha Rakyat (KUR),Pinjaman Bisnis,All (Pinjaman) Apa saja keunggulan Mega GUNA?

Saya ingin membuka usaha kerajinan dari bahan daur ulang dengan pinjaman Mega GUNA. Apa sajakah keunggulan pinjaman Mega GUNA?

All (Ekonomi) "Official Store" di Tokopedia itu apa sih?

Saya melihat ada banyak brand yang saya tidak familiar bisa mendapatkan centang ungu dan masuk kategori Official Store di Tokopedia. Apakah memang UMKM memang bisa mengajukan diri sebagai Official Store di Marketplace? Apakah jika produk yang dipasarkan adalah produk makanan, minuman dan obat maka dipastikan sudah lulus uji dan ada BPOM?

All (Kartu Kredit),All (Perbankan),Kredit Tanpa Agunan,Asuransi Kesehatan,Asuransi Jiwa Apakah betul jika nasabah BRI Kupedes mendapat asuransi jiwa secara gratis?

Tolong solusi pinjaman kredit Kupedes istri saya di BRI tdk ada asuransi jiwa kata pegawai BRI istri saya tidak tercover asuransi karena macet sebelum 1 tahun angsuran mohon pencerahannya apakah ini betul atau tidak

Wirausaha,All (Wirausaha),Rencana Keuangan,Kelola Pengeluaran,All (Perencanaan Keuangan),Pekerjaan Offline,All (Menghasilkan Uang) Mengecek kondisi usaha

Lakukan pencatatan dengan tertib untuk pengeluaran dan pendapatan Anda, Anda juga bisa gunakan aplikasi keuangan gratis yang banyak disediakan untuk UKM. Jika Anda konsisten melakukan pencatatan, data yang Anda kumpulkan akan memberikan informasi bagaimana pengeluaran dan pemasukan Anda yang bisa Anda gunakan sebagai dasar evaluasi usaha Anda.

Bingung Soal Produk Keuangan?

Kamu bisa ngobrol langsung dan terima penawaran terbaik dari pakarnya.

Konsultasi Gratis

Kata Kunci

    7 Tempat Pasang Iklan Gratis Online agar Usahamu Makin Laris Manis! | MoneyDuck Indonesia (2024)
    Top Articles
    Latest Posts
    Article information

    Author: Twana Towne Ret

    Last Updated:

    Views: 5624

    Rating: 4.3 / 5 (64 voted)

    Reviews: 87% of readers found this page helpful

    Author information

    Name: Twana Towne Ret

    Birthday: 1994-03-19

    Address: Apt. 990 97439 Corwin Motorway, Port Eliseoburgh, NM 99144-2618

    Phone: +5958753152963

    Job: National Specialist

    Hobby: Kayaking, Photography, Skydiving, Embroidery, Leather crafting, Orienteering, Cooking

    Introduction: My name is Twana Towne Ret, I am a famous, talented, joyous, perfect, powerful, inquisitive, lovely person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.